Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 24 March 2014

3 Cara cepat membersihkan permen karet yang menempel di rambut

Cara membersihkan rambut dari permen karet – Masa anak – anak adalah masa yang paling asyik untuk bermain karena kebebasan yang sangat besar berada pada masa anak – anak dari waktu bermain hingga belerja tak ada beban yang sangat berarti. Kadang – kadang keisengan anak – anak bisa keterlaluan dalam bermain. Sering kita temukan anak – anak yang iseng bermain dengan permen karet sehingga menempel pada bagian rambut orang dewasa atau temannya sendiri. Permen karet sering susah untuk dihilangkan karena sifatnya yang sangat lengket. Menggunakan bensin atau minyak tanah justru dapat menimbulkan masalah baru yaitu bau yang sangat menyengat.

Nah berikut ini cara ampuh menghilangkan permen karet di rambut tanpa memotong rambut anda.

1. Menggunakan Cokelat

Cokelat adalah bahan makanan yang mudah ditemukan dan dapat bermanfaat dalam membersihkan permen karet yang menempel di rambut anda. Cobalah lumatkaan cokelat bisa dengan air atau anda makan kemudian oleskan pada rambut yang terkena permen tadi.Permen yang melengket tersebut dapat segera terlepas sedikit demi sedikit. Selanjutnya anda tinggal membersihkan sisa cokelat yang telah anda gunakan tersebut.

2. Menggunakan putih telur

Putih telur memiliki banyak manfaat, selain untuk kemulusan kulit juga dapat menghilangkan permen karet yang lengket di rambut. Caranya cukup dengan mengoleskan putih telur pada bagian yang terkena permen karet lalu diamkan selama 10 menit hingga megnering. Selanjutnya tinggal anda kerok menggunakan kuku hingga permen karetnya menghilangk.

3. Menggunakan cuka atau jeruk

Irislah jeruk hingga mengeluarkan air yang cukup. Selanjutnya anda tinggal oleskan pada bagian rambut yang terkena tadi maka dengan menggosok perlahan akan mampu mengangkat sisa permen karet tersebut.

Itulah 3 cara membersihkan permen karet yang lengket di rambut anda. Selanjutnya anda tidak perlu galau lagi apalagi sampai memarahi anak  - anak. Selamat mencoba dan baca juga artikel lainnya tentang cara agar kulit kepala sehat selalu

3 Cara cepat membersihkan permen karet yang menempel di rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment