Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 24 March 2014

Cara menghilangkan jerawat di punggung

Cara menghilangkan jerawat di punggung – Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang paling sering menyerang bagian wajah kita baik pria maupun wanita. Efeknya membuat kita menjadi merasa kurang percaya diri. Namun ternyata jerawat sering juga hinggap pada bagian punggung kita, bagi anda yang sering mengenakan pakain agak terbuka maka hal ini juga akan mengganggu penampilan anda. terutama bagi anda wanita yang mengenakan gaun berpunggung terbuka.

Walaupun penyebab utama dari munculnya jerawat dipunggung belum diketahui secara pasti namun dipastikan bahwa itu merupakan bakteri yang sama pada bagian wajah.

Nah berikut ini merupakan cara menghilangkan jerawat khusus daerah punggung

Cobalah mengganti spons penggosok badan anda sebab spons yang terus – menus dipakai berkali  kali dan menjadi lembab membuat bakteri sangat suka tinggal di spons anda. Usahakan spons milik anda selalu kering ketika akan digunakan

Gunakan sabun anti bakteri yang cukup baik dalam membunuh kuman yang berukuran kecil. Bagian punggung merupakan tempat yang cukup sulit terjangkau ketika dibersihkan. Namun tetap harus dibersihkan pula.

Pastikan area punggunganda telah bersih dengan keset sebelum anda menyelesaikan mandi anda. Jangan mandi secara terburu – buru karena berakibat bakteri menjadi mudah berkembangbiak.

Gunakan kain yang berbahan katun agar bagian punggung tidak lembab dan menyebabkan bakteri mudah berkembangbiak.

Gunakann pula tabir surya untuk tubuh anda yang membuat bakteri sulit untuk berkembangbiak pada kulit punggung anda.

Hindari menggunakan pakaian yang telah penuh dengan keringat karena bakteri akan mudah bersarang. Sebaiknya menyegerakan mandi setelah badan berkeringat.

Gunakan alat – alat setiap hari yang higienis. Bantal, sarung, ataupun kasur juga patut diwaspadai tentang bakteri yang hidup dan berpotensi muncul pada tubuh anda dan berkembang biak. Sebaiknya anda rajin mencuci dan membersihkan peralatan tidur anda tersebut.

Itulah cara yang ampuh dalam menghilangkan jerawat di bagian punggung anda. Selamat mencoba dan baca juga Cara merawat wajah berjerawat

Cara menghilangkan jerawat di punggung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment