Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Sunday 23 March 2014

5 Cara membuat rambut terlihat lebih bervolume

Cara agar rambut bervolume – Beberapa orang di dunia ini terlahir dari gen yang memiliki rambut yang tipis. orang – orang ini biasanya memiliki kepala yang terlihat karena jumlah rambut yang berjumlah sedikit. Biasanya orang berambut tipis akan mengalami krisis kepercayaan diri. Namun ternyata anda tidak harus murung lagi karena rambut tipis dapat diatasi dengan mengubah gaya rambut yang sesuai untuk menutupi rambut tipis anda.

Cara agar rambut bervolume
1. Gunakan hair-clip pada rambut anda
Menggunakan hair clip merupakan cara instan untuk memiliki tampilan rambut yang terlihat tebal. Namun hair clip hanya dapat digunakan sementara ketika keluar rumah karena begitu masuk rumah harus di lepaskan lagi

2.Buat Rambut bergelombang
Agar rambut tampak dua kali lebih tebal, jadikan rambut bergelombang dengan cara menggulung rambut dengan rol panas dkemudian tata di bagian samping kepala anda. Rapikan dengan jepit kecil agar rambut  gelombang rambut tak mudah lurus kembali.

3. Gunakan gaya  rambut up do  Artis
Agar rambut  tampilan lebih elegan,model atau  gaya rambut up do seperti digunakan para selebriti dapat anda coba. Agar rambut tak terlihat flat, buat gaya up do dengan sedikit sasakan di bagian atas kepala. Sebelumnya anda harus menggunakan spray atau foam untuk mempermudah penataan.

4. Gunakan Gaya rambut ikal
Orang yang memiliki rambut ikal akan memiliki rambut terlihat lebih tebal seperti Selena Gomez membuat rambutnya tampak lebih tebal dengan menggunakan model ikal pada  rambut panjangnya. Rambut gaya ikal dapat dibuat menggunakan rol rambut.


5. Ikal pendek juga oke
Walapun rambut anda pendek bukan masalah untuk memiliki rambut ikal.  Jika panjang rambut di atas leher, pilih rol kecil. Gunakan styling foam sebelum rambut digulung agar tatanan rambut tahan lebih lama.

Itulah 5 cara membuat rambut terlihat lebih tebal dan bervolume. Selamat mencoba dan baca juga Cara meluruskan rambut tanpa rebonding

5 Cara membuat rambut terlihat lebih bervolume Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment