Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 31 March 2014

Cara diet sehat yang dilakukan Angelina Jolia

Cara diet sehat – Angelina joli merupakan seorang artis hollywood yang sangat terkenal, ia terkenal karena akctingnya yang sangat baik sehingga sempat masuk dan menjadi peraih piala oscar akibat aktingnya di film “Tom Rider”. Selain itu ternyata artis cantik ini memiliki postur tubuh yang idel bagi seorang wanita karena ia tidak kurus dan tidak pula gemuk. Wajar saja ketika banyak sekali wanita yang menginginkan bentuk tubuh yang mirip dengan angelina jolia.


Cara diet sehat angelina Jolie

1. Banyak mengonsumsi ikan salmon
Angelina jolie sering mengonsumsi ikan salmon yang banyak mengandung protein dan baik untuk proses diet anda. Namun haraga ikan salmon di Indonesia tergolong mahal sehingga agak sulit untuk terus mengonsumsi ikan salmon setiap hari.
2. Banyak mengonsumsi ikan tuna
Tahukah anda tentang ikan tuna? ikan tuna ternyata memiliki kandungan omega 3 serta protein yang cukup tinggi sehingga dapat membantu mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh anda. Proses metabolisme yang lancar di dalam tubuh akan membantu dalam membakar lemak di dalam jaringan kulit.
3. Mengurangi konsumsi gula
Makanan yang tinggi kandungan gula dan karbohidrat sangat berbahaya bagi diet anda dan bisa dipastikan akan gagal. Oleh karena itu sebaiknya anda mengurangi konsumsi gula tersebut. Di amerika serikat makanan yang mengandung gula tinggi dan karbohidrat sangat banyak. Biasanya orang yang sering makan makanan bergula tinggi akan sering dehidrasi dan selalu merasa lapar. Hal ini dapat diatasi dengan memperbanyak minum air putih.
Itulah 3 cara diet yang sehat yang dilakukan oleh angelina jolie.


Artikel terkait
3 Cara melakukan diet ala tina toon
6 Cara mengencangkan Kulit setelah melakukan diet

Cara diet sehat yang dilakukan Angelina Jolia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment