Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Saturday 29 March 2014

Inilah 5 metode diet yang paling populer dilakukan masyarakat Indonesia

Metode diet paling populer – Diet merupakan sebuah pola hidup sehat yang mengatur aktivitas sehari – hari agar dapat memiliki tubuh yang kembali ideal seperti sedia kala. Biasanya sangat banyak sekali metode diet yang dilakukan sehingga tidak ada patokan yang pas mengenai cara diet yang pasti keberhasilannya. Biasanya diet ada yang berhasil namun jika diterapkan pada orang yang berbeda belum tentu berhasil. Di indonesia sendiri ada banyak sekali metode diet yang sering dilakukan.


Metode diet yang paling populer
1. Diet tanpa makan nasi putih
Nasi putih dianggap sebagai sumber utama penyebab diabetes karena kandungan glukosa yang tinggi. Pelaku diet ini membatasi makan nasi harian, atau bahkan mengganti nasinya dengan makan jagung rebus atau kentang rebus.
2. Diet OCD
Diet OCD ini baru saja dipopulerkan oleh seorang mentalis Deddy corbuzier dimana pelaku diet ini diperbolehkan makan apa saja tetapi hanya terbatas pada jam tertentu setiap harinya. Mereka diharuskan berpuasa dan hanya mengonsumsi air putih hanya waktu tertentu saja. Banyak yang berhasil dengan metode diet ini termasuk deddy corbuzier.
3. Diet Nasi merah dan dada ayam
Diet model ini sangat terkenal di Indonesia sekitar 2 tahun lalu dimana pelakunya diperbolehkan banyak makan untuk melancarkan sistem metabolisme di dalam tubuh, namun yang boleh dimakan hanya nasi merah dan dada ayam saja dan juga dilarang mengonsumsi makanan yang digoreng.
4. Makan makanan tanpa rasa
Pada pelaku diet ini hanya berhasil awalnya saja karena mereka tak kuasa menahan makanan yang direbus dan tidak menggunakan rasa apa – apa saja. Dari sini orang akan kekurangan nafsu makan namun dalam waktu lama pelakunya tidak akan tahan dengan hal ini sehingga metode diet ini mudha gagal.
5. Diet food Combining
Food combining adalah metode diet yang tidak melarang seseorang untuk makan banyak asal yang dikonsumsi adala yang alami termasuk buah dan sayurannya. Selain itu ketika makan sebaiknya dicampur antara protein hewani dan sayuran sehingga lebih sehat.
Itulah 5 metode diet yang dilakukan masyarakat di Indonesia pada umumnya, silahkan anda analisa dan ambil salah satunya yang menurut anda sesuai dengan logika dan pegnetahuan anda agar dapat bermanfaat.

Artikel terkait
5 Tips diet agar tidak selalu merasa lapar

Cara diet sehat dan cepat

Inilah 5 metode diet yang paling populer dilakukan masyarakat Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment