Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 24 March 2014

Cara agar rambut tetap sehat setelah rebonding

Cara agar rambut tetap sehat setelah rebonding – Rebonding adalah salah satu cara membuat penampilan rambut menjadi lebih indah. Rebonding adalah usaha untuk membuat rambut menjadi lebih lurus dari sebelumnya. Cara rebonding juga bermacam – macam mulai dari di setrika hingga menggunakan alat khusus. Biasanya setelah rambut di rebonding maka ia akan mengalami kerusakan sebab struktur rambut telah berubah. Nah untuk menjaga agar rambut tetap bagus maka berikut ini kami berikan tipsnya.

Gunakan shampoo khusus untuk rambut rebonding. Jangan asal menggunakan shampo karena bisa tidak cocok dan justru akan memperburuk kondisi rambut anda.

Gunakan serum rambut setelah anda selesai keramas. Biasanya digunakan sekali dalam seminggu.

Berikan uap rambut di kepala anda agar kelembabannya tetap terjaga. Biasanya untuk memudahkan digunakan handuk yang hangat sebagai pengganti uap rambut.

Hindari penggunaan berbagai jenis minyak untuk rambut anda karena akan merusak nantinya. Selain itu ketika menyisir sebaiknya dilakukan secara perlahan sebab rambut akan mudah mengalami kerontokan setelah proses rebonding.

Selalu memakai kondisioner rambut terutama setelah melakukan keramas sehingga rambut tidak mudah mengalami patah maupun rontok.

Itulah cara sehat merawat rambut yang telah di rebonding. Semoga artikel ini bermanfaat. Jaga selalu kesehatan anda dan baca juga cara membuat rambut terlihat lebih bervolume 

Cara agar rambut tetap sehat setelah rebonding Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment