Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 31 March 2014

6 Cara mengencangkan Kulit setelah melakukan diet

Cara mengencangkan kulit – Upaya diet rutin biasanya dilakukan oleh orang yang bertubuh gemuk baik melakukan olahraga keras maupun dengan mengurangi jumlah makan dalam sehari. Banyak manfaat yang didapatkan setelah diet berhasil namun ternyata ada beberapa orang yang mengalami masalah kulitnya menjadi megnendur dan menjadi tidak elastis lagi.Akibatnya seperti terjadi penuaan dini. Bila begini maka yang harus dilakukan adalah memberikan perawatan kepada kulit.


Cara mengencangkan kulit setelah diet

1. Perbanyak konsumsi air putih
Air putih memberikan banyak sekali manfaat bagi tubuh anda termasuk membuat kulit menjadi segar dan menghilangkan keriput. Orang yang paling sering minum air putih akan memiliki sel – sel kulit yang lebih baik termasuk setelah melakukan program diet keras.
2. Banyak mengonsumsi makanan bervitamin C dan E
Vitamin C dan E adalah jenis vitamin yang sangat baik diberikan sebagai nutrisi untuk kulit anda. Makanan yang mengandung banyak vitamin ini bisa anda peroleh dari buah – buahan seperti Jeruk dan pepaya, sedangkan untuk memenuhi kebutuhan vitamin E dapat diperoleh dari Buah mangga, aplukat, bayam dan sebagainya.
3. Melakukan olahraga otot
Olaharaga otot bermanfaat dalam mengencangkan kulit anda bagianluar terutama yang berada di sekitar otot tangan , muka, kaki, perut dan lainnya. Anda dapat mengangkat barbel, melakukan sit up rutin atau mengunjungi tempat fitnes terdekat.
4. Perbanyak konsumsi protein
Protein berguna sebagai zat pembangun di dalam tubuh anda. Selain itu perbanyak juga mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen dan elastin agar kulit anda menjadi mulus kembali. Beberapa makanan yang dapat anda perbanyak adalah keju, kacang – kacangan, atau ikan.
5. Tetap beristirahat rutin dan cukup
Istirahat yang cukup dapat menyehatkan kulit anda sehingga hal ini perlu dijaga selalu dan jagnan sampai anda sering begadang karena dapat membuat kulit semakin keriput
Itulah 6 cara mengencangkan kulit yang telah mengekerut akibat diet. Selamat mencoba

Artikel terkait

Cara diet sehat

6 Cara mengencangkan Kulit setelah melakukan diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment