Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 31 March 2014

3 Cara melakukan diet ala tina toon

Cara melakukan diet – Siapa yang tidak mengenai Personel girlband D”Girls, Tina Toon yang merupakan mantan penyakit cilik bertubuh gemuk dulu ternyata kini telah menjadi seorang wanita remaja yang cantik jelita dan tidak bertubuh gemuk lagi. Seorang penyanyi seperti Tina Toon telah berhasil keluar dan mengatasi masalah dietnya. Nah kali ini kita akan berbagi pengalaman Tina toon setelah dilakukan wawancara terhadap beliau.


Cara melakukan diet tina toon

1. Rutin Berolahraga
Perjuangan Tina toon dalam melakukan diet ternyata dimulai sejak usia 13 tahun dimana ia mulai rutin melakukan olahraga di tempat fitness. Biasanya tina toon melakukan olahraga sekitar 2 – 3 kali dalam seminggu. Hasilnya hingga saat ini ia telah memiliki tubuh yang langsing.
2. Mengatur pola makan
Walaupun tina toon seorang artis yang memiliki banyak uang ternyata ia tetap mengatur pola makannya dengan cara mengurangi makan nasi serta ngemil. Tina hanya sering makan sereal serta susu dan juga pada siang hari tina toon sangat mengurangi konsumsi karbohidratnya.
3. Tekad dan niat yang kuat
Semua orang memiliki keinginan untuk melakukan diet namun yang memiliki tekad yang kuat saja yang akan berhasil termasuk Tina tood, niat yang kuat dan action yang rutin membuat tina toon berhasil diet seperti saat ini.
Itulah 3 cara diet yang dilakukan oleh tina toon dan terbukti telah berhasil mengubah bentuk tubuhnya yang dahulu sewaktu kanak – kanak hingga remaja seperti saat ini. Anda tertarik mengikuti cara tina toon?

Artikel terkait

Cara diet sehat

3 Cara melakukan diet ala tina toon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment