Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 24 March 2014

3 Cara mempercepat pertumbuhan rambut anda

Cara mempercepat pertumbuhan rambut – Beberapa ciri rambut sehat diantaranya adalah pertumbuhannya cepat, tidak mudah rontok, tidak bercabang dan tidak mudah terkena ketombe. Bila rambut terkena salah satu masalah tersebut maka pertumbuhan rambut akan mengalami gangguan. Perawatan rambut yang salah juga memegang peranan cukup penting menghambat pertumbuhan rambut.

Bagaimana cara mempercepat pertumbuhan rambut?

1. Hindari stres

Stres adalah perilaku yang sering dialami seseorang dan bisa datang secara tiba – tiba. Bila anda mengalami stres maka tubuh anda akan berusaha untuk mengatasi stres tersebut dengan caranya sendiri. Secara otomatis maka nutrisi tubuh anda akan terbagi sehingga untuk pertumbuhan rambut menjadi berkurang. Sebaiknya anda menghindari atau mengurangi stres harian anda dengan berbagai macam metode.

2. Lakukan pemijatan di kepala anda

Kulit kepalas juga membutuhkan perhatian serius dari anda. Sehingga sekali – sekali juga harus diberikan relaksasi pada bagian kulit kepala berupaa pijatan. Pijatan sendiri mampu memperlancar sirkulasi darah sehingga oksigen untuk pertumbuhan rambut dapat sampai dengan lebih cepat.

3. Cukupkan kebutuhan nutrisi

Nutrisi yang ada di dalam tubuh anda tidaklah cukup. Oleh karena itu anda juga harus memenuhi kebutuhan nutrisi dalam proses membuat rambut anda. Beberapa nutrisi tersebut antara lain Zinc, tembaga, selenium, vitamin D, dan biotin. Silahkan baca artikel sebelumnya mengenai nutrisi untuk mencegah rambut rontok

Itulah 3 cara mempercepat pertumbuhan rambut anda. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua, Selamat mencoba dan baca juga Cara melakukan keramas sesuai rambut anda

3 Cara mempercepat pertumbuhan rambut anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment