Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Sunday 23 March 2014

Inilah 4 Kebiasaan yang menyebabkan kulit menjadi keriput

Kebiasaan penyebab Kulit keriput -  Memiliki kulit mulus dan bersih seperti bayi adalah dambaan bagi setiap orang. baik pria maupun wanita. tak heran bila produk kecantikan selalu laris di pasaran. Namun untuk menjaga kekenyalan kulit bukanlah perkara yang mudah karena manusia mengalami penuaan yang terus – menerus berlangsung.
Dalam kehidupan nyata sering kita melihat seseorang yang berumur sama tetapi memiliki tekstur wajah yang berbeda, ada yang lebih keriput dan ada yang lebih halus. Yang memiliki wajah lebih halus mengetahui cara yang benar dalam merawat wajahnya. Namun ternyata di sisi lain ada beberapa penyebab wajah cepat mengeriput yang belum tentu kita ketahui.

Kebiasaan penyebab kulit keriput
1. Olahraga berlebihan
Berolahraga merupakan kegiatan yang dapat membuat tubuh menjadi sehat selalu. Namun olahraga yang berlebihan dapat membakar semua lemak yang ada di dalam tubuh. Alhasil bagian kulit menjadi kendor sehingga tampak lebih keriput dari yang seharusnya. Sebaiknya berolahraga sesuai dengan yang dibutuhkan saja, tidak kekurangan dan tidak berlebihan.
2. Jumlah jam tidur yang tidak cukup
Berapa jam waktu tidur anda sehari? bila kurang dari jam tidur normal anda maka potensi terkena stres akan semakin besar. Akibatnya adalah bagian kulit wajah akan muncul radikal bebas di sekitar kilit kita. Dampak yang paling kentara adalah kulit akan tampak lebih kusam dan mengeriput.
3. Penggunan air ledeng
Perusahaan air minum daerah biasanya menggunakan zst clorin untuk membunuh kuman dan lumut yang muncul di air. Namun penggunaannya pada kulit dapat menyebabkan iritasi dan kulit menjadi kering sehingga berpotensi menyebabkan keriput.
4. Sering bersauna
Sauna adalah salah satu terapi kulit yang sering dilakukan masa kini. Namun penggunaan yang berlebihan dapat menyebabkan pengurangan elastin dan kolagen pada kulit dan berpotensi menyebabkan kulit keriput.
Itulah 4 kebiasaan yang dapat membuat kulit menjadi cepat mengeriput. Adakalanya kita lupa sering melakukannya padahal hal tersebut kurang baik bagi kulit anda. Selamat mencoba dan baca juga Cara merawat kulit saat menstruasi

Inilah 4 Kebiasaan yang menyebabkan kulit menjadi keriput Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment