Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Saturday 29 March 2014

5 Tips diet agar tidak selalu merasa lapar

Tips diet agar tidak lapar – Diet yang berhasil adalah diet yang dilakukan secara continue sampai berbulan – bulan dan bahkan seumur hidup. Masalah terbesar yang paling sering membuat diet gagal adalah masalah kelaparan yang sehingga susah melawan rasa lapar tersebut.
Berikut ini merupakan cara diet yang dapat anda lakukan agar tidak selalu merasa lapar.


Tips diet agar tidak selalu merasa lapar
1. Perbanyak konsumsi air putih
Konsumsi air putih yang cukup dapat memberikan efek rasa kenyang yang lebih lama dan juga dapat memperlancar metabolisme tubuh dan mengurangi racun di dalam diri anda. Jadi sebaiknya cukupi kebutuhan air putih setidaknya 8 gelas perhari.
2. Makan dengan piring lebih kecil
Ketika anda makan pilihlah dengan piring yang lebih kecil karena piring tersebut akan membantu anda mengurangi porsi makan yang seharusnya. Anda akan tidak sadar makan lebih banyak jika piring yang digunakan juga lebih besar.
3. Rutin sarapan pagi
Tahukah anda bahwa sarapan pagi sangat tidak boleh di remehkan dan ditinggalkan karena akan membuat anda menjadi sangat lapar di siang hari sehingga porsi makan akan menjadi lebih banyak dari seharusnya. Tetaplah sarapan walaupun sedikit makan.
4. Makan buah – buahan
Buah – buahan adalah jenis makanan yang rendah kalori sehingga membantu membuat diet. Selain itu banyak makan buah juga membantu anda dapat bertahan dari rasa lapar lebih lama dari biasanya.
5. Konsumsi sayur – sayuran
Sayur – sayuran yang dikonsumsi lebih banyak dapat membantu menghilangkan rasa terhadap keinginan makan karbohidrat lebih sehingga nafsu makan akan berkurang dn anda akan merasa kenyang lebih lama.
Itulah 5 tips diet agar anda tidak selalu merasa lapar sehingga program diet dapat berhasil. Selamat mencoba

Artikel terkait

Cara diet sehat dan cepat

5 Tips diet agar tidak selalu merasa lapar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment