Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 24 March 2014

Lakukan 4 hal ini agar jerawat tidak meninggalkan bekasnya

Jerawat meninggalkan bekas – Jerawat merupakan masalah kulit yang memberikan masalah sebelum dan sesudah munculnya jerawat. Ketika muncul jerawat biasanya terdapat warna merah pada kulit wajah, sedangkan setelah jerawat hilang biasanya meninggalkan bekas yang akan terus tampak hingga tua. Nah bagaimana cara mengatasi jerawat tanpa meninggalkan bekas?

Berikut ini perlakuan yang harus di berikan ke jerawat agar tidak meninggalkan bekasnya.

1. Hindari memencet jerawat

Banyak diantara kita yang menjadi tidak sabar ingin jerawat ttersebut hilang secepatnya. Sehingga kita sering memencet jerawat hingga pecah. Namun tahukah anda ternyata perbuatan tersebut akan memperburuk kondisi jerawat anda sebab bisa terjadi infeksi dan meninggalkan lubang di bekas jerawat tersebut.

2. Kurangi paparan sinar mahari.

Bagian kulit yang berjerawat bilaa sering terkena sinar matahari akan mudah berubah warna menjadi hitam. Sehingga bekas jerawat menjadi hitam.

3. Gunakan produk pencerah kulit

Biasanya orang jerawatan akan memiliki warna kulit wajah yang tidak merata sehingga perlu cream pencerah kulit agar warna kulit anda seragam di setiap tempat.

4. Hindari scrub yang berlebihan

Maksud hati ingin menghilangkan jerawat dan komedo ternyata justru menyebabkan wajah berlubang lubang akibat rusaknya jaringan parut dikarenakan scrub yang berlebihan

Itulah 4 langkah yang perlu anda lakukan agar jerawat tidak meninggalkan bekasnya. Selamat mencoba dan baca juga Mengapa sering stres mudah terkena jerawat

Lakukan 4 hal ini agar jerawat tidak meninggalkan bekasnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment