Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Saturday 29 March 2014

5 Cara diet cepat tanpa harus banyak berolahraga

Cara diet cepatProgram diet yang paling ampuh dan menyehatkan adalah dengan melakukan olahraga dengan intensitas tinggi karena dapat mempercepat proses pembakaran lemak tubuh anda. Tak heran bila tempat ftines menjadi laris manis karena alat – alatnya lengkap untuk digunakan berolahraga. Namun tidak sedikit pelaku diet  yang tidak memiliki dana cukup untuk pergi ke tempat fitnes setiap harinya.
Ternyata banyak jalan menuju roma, banyak jalan untuk bisa diet dan hidup dengan sehat walaupun tanpa melakukan olahraga rutin di tempat fitnes.


Cara diet cepat

1. Perbanyak konsumsi air putih
Air putih yang bersih dan sehat dapat membantu mempercepat proses diet dan penurunan berat badan anda, caranya yaitu dengan rutin meminum air putih 8 gelas setiap hari sehingga proses metabolisme menjadi lancar dan berat badan turun dengan cepat.
2. Rutin berjalan kaki kemana – mana
Berjalan kaki adalah olahraga paling murah meriah dan sangat ampuh menurunkan berat badan anda. Cobalah anda berjalan kaki menuju ke tempat kerja atau ke tempat yang anda kunjungi untuk membakar kalori, Saat ini kegemukan sering kita dapatkan karena aktivitas berjalan kaki sudah mulai di tinggalkan terutama di Indonesia.
3. Hilangkan stres
Stres dapat memicu anda melakukan apa saja dan bahkan sulit mengontro jumlah makanan yang masuk sehingga kegemukan tidak akan berkurang. Cobalah untuk selalu menghilangkan perasaan stress di dalam diri anda melalui rekreasi atau sekedar berjalan – jalan ke tempat yang menarik.
4. Cukupkan tidur malam hari.
Tidur malam hari adalah waktu yang dilakukan oleh tubuh untuk bermetabolisme. Jika anda kurang tidur maka proses metabolisme akan menjadi terhambat sehingga anda tetap mengalami kegemukan. Sebisa mungkin tidur lebih cepat dan bangun lebih cepat setiap harinya.
5. Kurangi konsumsi makanan yang tidak sehat
Makanan yang tidak sehat seperti makan siap saji dapat menghambat proses diet anda karena tidak baik untuk pencernaan. Perbanyak konsumsi sayur karena dapat membuat anda tidak ingin makan banyak lagi. Sedangkan bila anda makan tanpa sayur bisa dipastikan jumlah porsi makan anda akan meningkat.
Itulah 5 cara diet cepat yang dapat dilakukan tanpa harus berolahraga keras. Semoga artikel ini dapat membantu

Artikel terkait

Cara diet yang mudah

5 Cara diet cepat tanpa harus banyak berolahraga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment