Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 31 March 2014

3 Minuman ini dapat membantu anda melakukan diet

Minuman yang dapat membantu diet – Banyak orang yang merasa lelah dengan program dietnya yang tidak kunjung berhasil dan membuahkan hasil seperti orang lain. Kadang ada yang berhasil tetapi setelah sekian lama tubuhnya kembali melar atau ada juga yang kandas di tengah jalan dan tidak kuat akibat pola hidupnya orang yang sedang diet sangat berbeda sekali dan membuat kita tidak sanggup menjalaninya dalam jangka waktu yang lama.
Anda tidak perlu selalu galau terhadap diet yang kurang berhasil. Selama masih ada jalan maka terus lanjutkan program diet anda. Ternyata beberapa jenis minuman yang rutin dikonsumsi dapat membantu kita dalam menjalankan program diet.


Minuman yang dapat membantu diet
Berikut ini adalah 3 jenis minuman yang dapat membantu dalam program diet
1. Air Putih
Sejak jaman dahulu kala hingga sekarang air putih menempati posis sebagai minuman terbaik dan paling menyehatkan dibandingkan minuman jenis lainnya. Bila anda rutin minum air putih antara 8 hingga 10 gelas perharinya dapat memperlancar metabolisme dan juga dapat menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam waktu 3 bulan.
2. Teh hijau
Minuman teh hijau telah dikenal sejak lama di negara jepang dan china. Minuman ini bila rutin dikonsumsi dapat membantu mengurangi nafsu makan kita karena mengandung kafein dan saponin. BIla terasa hambar anda juga dapat menambahkan sedikit gula dan jangan berlebihan karena dapat berbahaya.
3. Minuman susu kedelai
Susu kedelai mengandung karbihidrat sempurna jenis polisakarida sehingga dapat mengenyangkan dan aman bagi tubuh anda dalam proses diet. Banyak minum susu kedelai juga mengandung vitamin A,E dan Vitamin K yang baik untuk pertumbuhan tubuh selama masa diet anda.
Itulah 3 minuman yang sebaiknya rutin dikonsumsi selama masa diet demi kelancaran program diet.


Artikel terkait

Cara diet sehat

3 Minuman ini dapat membantu anda melakukan diet

3 Minuman ini dapat membantu anda melakukan diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment