Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 24 March 2014

Cara melakukan keramas yang benar agar ketombe hilang

Cara melakukan keramas yang benar – Ketombe yang sering muncul di kepala merupakan salah satu masalah rambut yang cukup serius dan perlu penanganan rutin. Beberapa produk shampoo telah memiliki teknologi yang dapat langsung menghilangkan ketombe, namun apa daya setelah menggunakannya justru ketombe tidak kunjung hilang.

Bagaimana cara melakukan keramas yang benar?

Ketika anda menggunakan produk shampoo penghilang ketombe sebaiknya anda membaca seluruh petunjuk yang telah diberikan termasuk cara penggunaannya. Biasanya shampoo antiketombe digunakan dengan cara mengolesi seluruhnya ke permukaan kepala anda kemudian gunakan jari anda untuk menggosoknya serta diamkan selama 5 menit baru dilakukan pembilasan.

Namun bila anda menyukai jenis shampoo yang memberikan aroma harum maka sebaiknya gunakan hanya ketika anda telah menggunakan shampoo sebelmnya agar efek harumnya tidak menghilang.

Untuk membantu dalam menghilangkan ketombe maka perlu lebih sering menjemur kepala anda dibawah matahari agar mematikan jamur penyebab ketombe.

Bila telah melakukan hal tersebut namun jumlah ketombe tetap bertambah maka solusinya adalah menghubungi dokter ahli untuk mengatasi masalah kepala anda. Biasanya bengkak atau merah, rambut rontok, atau ada ruam merah bersisik di bagian lain dari tubuh Anda. Mintalah solusi atau obat khusus yang dapat membunuh jamur yang terdapat di kepala anda dengan cepat.

Selamat mencoba semoga dapat membantu dan baca juga artikel lainnya mengenai Cara melakukan keramas yang sesuai dengan jeniss rambut kepala anda

Cara melakukan keramas yang benar agar ketombe hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment