Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Monday 24 March 2014

4 Cara melakukan keramas yang sesuai dengan jenis rambut anda

Cara melakukan keramas – Keramas rambut adalah salah satu upaya untuk menjaga kesehatan rambut agar selalu bersih dan sehat. Namun dari hasil penelitian ternyata jenis rambut setiap orang di dunia ini berbeda – beda sehingga perlakuan dalam keramas juga harus berbeda tergantung pada tipe rambutnya. Cara keramas rambut yang salah dapat menyebabkan rambut menjadi tidak sehat dan bahkan bisa menjadi rontok .

Cara melakukan keramas yang benar
1. Untuk rambut normal
Rambut yang normal paling banyak dimiliki orang – orang di dunia ini. Untuk proses keramasnya tidak perlu sering asalkan menggunakan produk rambut yang tepat saja.
2. Pemilik rambut tebal dan keriting
Bagi pemilik rambut tebal dan keriting biasanya rambutnya tidak terlalu menghasilkan minyak sehingga hanya perlu dilakukan keramas setidaknya 2 kali dalam seminggu,
3. Pemilik rambut tipis
Bagi pemilik rambut tipis biasanya dapat menyerap minyak lebih lama sehingga rambut mudah mengalami lepek. Untuk megnatasinya maka keramas harus lebih sering dilakukan dan tentunya menggunakan produk yang tepat dengan jenis rambut anda.
4. Pemilik rambut medium
Jenis rambut ini berada diantara rambut berminyak dan rambut tebal karena tidak terlau menghasilkan minyak. Untuk perawatannya setidaknya dilakukan keramas 2-3 kali dalam seminggu.
Itulah 4 cara melakukan keramas yang sesuai dengan tipe rambut anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan baca juga tentang Cara membuat rambut terlihat lebih bervolume

4 Cara melakukan keramas yang sesuai dengan jenis rambut anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment