Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Saturday 29 March 2014

Inilah 4 penyebab diet gagal yang jarang diketahui

Penyebab diet gagal – Diet adalah usaha yang sering dilakukan untuk menurunkan kembali berat badan yang dimiliki setelah memiliki berat badan yang diluar ukuran ideal. Diet di masa ini menjadi kebutuhan banyak orang sebab jumlah penderita obesitas atau biasa disebut orang yang kelebihan berat badan semakin meningkat jumlahnya.
Dalam menjalani proses diet ada kalanya seserang akan berhasil dan ada pula yang gagal total sehingga pasrah dan berhenti melakukan diet. Banyak cara dilakukan untuk menurunkan berat badan mulai dari olahraga ekstra, mengurangi makan dan mengonsumsi obat – obatan tetapi tetap gagal. Perlu kita ketahui bahwa apabila ada kegagalan dalam diet maka perlu juga diketahui apa saja yang menyebabkan kegagalan tersebut sehingga perlu untuk diperhatikan.


Penyebab diet gagal

1. Mengurangi jumlah makan.
Sering kita temukan orang yang diet hanya makan sekali dalam sehari saja. hal tersebut dianggap dapat mengurangi jumlah karbohidrat di dalam tubuhnya. Tetapi melakukan hal itu hanya akan menyebabkan munculnya penyakit baru seperti maag, selain itu dalam waktu yang lama dapat menyebabkan kekurangan energi sehingga suatu saat anda akan kembali untuk banyak makan.
2. Mengonsumsi obat pembersih perut.
Pelaku diet beranggapan bahwa mengonsumsi obat pembersih perut dapat membantu melancarkan metabolisme sehingga makanan yang ada di dalam perut cepat keluarnya. Namun perlu diwaspadai bahwa hal itu dapat menyebabkan anda mengalami dehidrasi akibat sering BAB dan juga dapat mengganggu bagian usus anda.
3. Mengonsumsi suplemen penahan nafsu makan
Menahan agar tidak makan merupakan cara yang lazim digunakan orang untuk diet sehingga mereka tidak akan tertarik untuk makan lagi. Namun hal ini bersifat ketergantungan sehingga apabila obatnya habis maka nafsu makan akan kembali meningkat dan diet menjadi gagal total.
4. Sering begadang hingga larut malam.
Sering kita melihat orang yang banyak begadang memiliki tubuh kurus sehingga dijadikan dasar untuk melakukan diet dengan banyak begadang. Tahukah anda bahwa dengan banyak begadang maka tubuh akan menjadi kelelahan sehingga proses pembakaran lemak dan proses metabolisme tubuh anda akan menjadi tidak lancar sehingga kegemukan akan tetap terjadi.
Itulah 4 penyebab diet gagal yang jarang di ketahui, semoga artikel tersebut berguna bagi anda. selamat mencoba

Artikel terkait

Cara diet yang mudah

Inilah 4 penyebab diet gagal yang jarang diketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment