Cara Diet | Cara menghilangkan Jerawat | Cara memutihkan Kulit | Cara Meluruskan Rambut

Saturday 29 March 2014

5 Cara agar tetap langsing walau tanpa diet

Cara agar tetap langsing – Bagi wanita ukuran tubuh langsung adalah mutlak harus dimiliki bagaimanapun caranya. Namun pola hidup yang selalu berubah menyebabkan kita menjadi sulit untuk mengendalikan kondisi tubuh agar selalu langsing setiap saat. Biasanya ketika kita sudah memiliki tubuh yang langsing maka porsi makan menjadi diatur dan bahkan dikurangi sehingga justru membuat tubuh menjadi tidak nyaman.
Ada metode yang harus dilakukan agar tubuh senantiasa langsing walapun tanpa melakukan diet keta yakni melakukan pola hidup yang sehat. Nah apa saja yang harus dilakukan agar tetap langsing?


Cara agar tetap langsing tanpa diet

1. Melakukan olahraga rutin
Walaupun anda akhirnya banyak makan tetapi bila jumlan dan intensitas olahraga juga rutin maka tubuh anda tidak akan membesar lagi. jadi jangan pernah tinggalkan olahraga.
2. Banyak mengonsumsi air putih
Air putih adalah cairan yang sangat cocok untuk menjaga berat badan karena dapat mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh. Jadi selalu banyak mengonsumsi air walaupun musim hujan sekalipun.
3. Tidur yang cukup dan teratur
Walaupun aktivitas dan pekerjaan semakin meningkat tetaplah selalu mengatur jam tidur dan waktunya agar selalu tepat sehingga anda tidak kekurangan waktu tidur dan dapat mempengaruhi bentuk tubuh. Kurang tidur menyebabkan stres dan juga tidur dalam jumlah banyak juga kurang baik untuk kesehatan.
4. Hindari stres
Stres bisa datang darimana saja entah dari pekerjaan kantor atau dari kehidupan sosial sehari – hari. Ralina syah bahkan menolak pacaran agar tidak mengalami stres karena menurutnya orang yang memiliki pacar rentan mengalami stres.
5. Konsumsi makanan sehat dan bergizi
Begitu banyaknya kita temukan makanan yang kurang bergizi dan tidak sehat bertebaran di sekitar kita membuat sulit menentukan mana makanan yang sehat bagi diri. Nah sebaiknya kita harus senantiasa menjaga agar asupan makanan yang masuk hanya yang sehat – sehat saja. Sebaiknya kurangi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, gula dan bahkan makanan berpengawet sekalian.
Itulah 5 cara menjaga agar tubuh tetap langsing dan tidak mengalami kegemukan. Semoga artikel ini bermanfaat ,

Artikel terkait

Cara diet sehat dan cepat

5 Cara agar tetap langsing walau tanpa diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment